Potret Keindahan Bukit Ruhuk Taduhan, Pesona Alam Danau Toba

Camping.my.id - Indonesia terkenal akan keindahan alam yang dimilikinya, tak heran jika berbagai destinasi wisata alam di Indonesia terkenal hingga ke seluruh dunia.

Kekayaan alam yang dimiliki negara Indonesia merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang maha Esa yang wajib kita syukuri dan kita pelihara juga kita lestarikan agar anak cucu kita terus dapat menikmati keindahan ini. karena kekayaan alamnya maka tersimpanlah sejuta keindahan yang kita dapat nikmati di negeri tercinta ini.

Seperti Wisata Danau Toba, Siapa yang tidak kenal dengan Danau Toba. Semua orang juga tahu bahwa Danau Toba memiliki pemandangan alam yang memikat, apalagi di sekitar Danau Toba juga di anugerahi oleh keindahan alam yang tiada habisnya se kepingan surga.

Berbicara tentang keindahan alam dari Danau Toba bisa kita lihat dimana saja. Disetiap sudut pasti ada alam yang indah untuk kita eksplore, dan gak bakal mengecewain kita saat udah menginjakkan kaki disana.

Apakah Traveller udah pernah datang ke Bukit Ruhuk Tanduhan? ... Nah buat kamu pecinta alam dan para petualang wajib nih untuk datang ke Bukit yang satu ini. 'Kenapa ?. Yah, karna di bukit ini kamu akan tahu seberapa jauhnya kamu mengetahui bahwa danau toba itu betul-betul indah.


Lokasi Bukit Ruhuk Taduhan

Bukit Ruhuk Taduhan ini berada di Desa Siparhaman, Kabupaten Samosir,Sumatera Utara. Untuk akses menuju ke lokasi, tenang aja, nanti akankami kasih tau cara untuk sampai ke bukit ini.


Daya Tarik Wisata Bukit Ruhuk Taduhan

Lokasi wisata ini sangat luas dengan panorama alam perbukitan. Bukit berbaris yang hijau mengelilingi sebuah daratan rerumputan yang terbentang luas, akan memanjakan mata setiap pengunjung wisatawan.

Tempat ini menyuguhkan alam indah hijau perbukitan dan daratan rumput hijau memberikan tawaran yang menarik, serta pengalaman liburan sentuhan alam yang sungguh menakjubkan.

Berada di dataran tinggi, tentu banyak pemandangan alam yang bisa kita saksikan sambil bersantai dengan menghirup udara yang sejuk dengan suasana alam yang sungguh tenang dan nyaman.


Aktivitas Wisata Bukit Ruhuk Taduhan

Beragam aktivitas bisa anda lakukan di tempat ini.Bersantai dengan membaringkan tikar juga merupakan aktivitas wisata yang nyaman untuk kamu coba. Bersantai menghadap pemandangan bukit Ruhuk Taduhan sambil menikmati sajian cemilan adalah perpaduan yang lengkap. Melakukan kegiatan outbound dan kegiatan wisata di alam terbuka lainnya seperti melakukan olahraga ekstrem, berkuda, bersepeda dan lain sebagainya.

Berfoto-foto juga bisa menjadi salah satu kegiatan yang menarik dan wajib untuk dilakukan apalagi keindahan alam yang super indah akan membuat hasil foto mu yang indah dan siap-siap membuat viewers akun sosial anda kepo dengan hasil foto yang kamu upload.

Menikmati panorama matahari terbit, matahari terbenam, lengkap dengan kabut tipis merupakan aktivitas wisata yang sangat menyenangkan.

Mendirikan tenda atau camping juga merupakan aktivitas wisata yang harus kamu lakukan saat datang ke tempat ini. Tempat ini akan bertambah cantik pada saat malam tiba. Pengunjung bisa melihat betapa indahnya kelap kelip bintang sambil menghitungnya. Bintang-bintang yang bersinar indah bagai memberi kesan ketenangan yang mungkin sulit ditemui di tengah hiruk pikuk kota. Ditambah dengan sejuknya udara yang ada, makin membuat pengunjung merasa dimanjakan oleh alam.


Akses ke Lokasi Bukit Ruhuk Taduhan

Buat anda yang belum kemari, mungkin kamu berpikir cara untuk sampai ke bukit ini sulit. Nah itu salah. Sangatlah mudah menemukan Wisata alam Bukit Ruhuk Taduhan ini. Jika ingin ke lokasi ini, Anda bisa naik sepeda motor sekitar 30 menitan dari bukit holbung, mobil juga bisa kesini. Gimana mantap kan ?


Informasi Penting Bukit Ruhuk Taduhan

Jika berkunjung kesini, dimohon agar jangan tinggalkan sampah, jagalah kebersihan. Boleh bawa gebetan, Teman 1 kompi, dan Keluarga. Tapi ! tolong jangan bawa kenangan mantan. Okay, mohon untuk dipahami.

Gimana pinginkan kemari ?.... Nah itu adalah pernyataan yang tak perlu lagi harus dijawab. Semuanya pasti pingin untuk menikmati pemandangan alam Indonesia dari Bukit Ruhuk Taduhan ini....

Kamu yang udah penasaran ? . Datang dan lihatlah sendiri pesona tersebut.

Sekian ulasan list liburan kita kali ini. Semoga info wisata ini bisa bermanfaat bagi kita,kami berharap dan tentu pastinya liburan kamu  mengesankan dan menyenangkan..... Happy Holiday.....