pic by: instagram/@lelym_ & pic by: instagram/@goklat.mdn

Ingin menikmati kota Medan dengan suasana berbeda? Kini, ada banyak cafe unik yang hadir untuk memanjakan perut dan mata kamu. Tak sedikit cafe yang cocok di datangi ketika pergi ke Medan, karena memiliki konsep yang kekinian dan cocok untuk nongkrong bersama teman bahkan keluarga.

Apakah anda sudah pernah nongki di Metrolink Street Market? Walaupun masih baru, tempat ini sudah menjadi tempat-tempat nongkinya baru anak medan. Berlatar luar ruangan, Anda warga +62 yang santuy, tempat ini sangat recomended untuk kamu datangi. 

Lokasi Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@metrolink.street.market

Sesuai dengan namanya Metrolink Street Market, Pasar jalanan kuliner ini berlokasi  Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara. Lebih tepatnya berada di samping Asrama Haji. 

Daya Tarik Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@metrolink.street.market

Tempat-tempat unik tentu menjadi hal yang menarik perhatian. Di Kota Medan Sendiri, Pasti udah gak asing. bahwa semua tempat-tempat kuliner di kota Medan sendiri, baik itu Club, Restoran, dan Cafe. Semuanya itu pasti menawarkan daya tarik yang Instagramable, murah, dan nyaman.

Berbeda dengan wisata kuliner Metrolink Street Market ini. Ditempat ini, para pengunjung akan menemukan suasana yang berbeda namun sangat-sangat meyenangkan dan pastinya instagramable. Berkonsep Luar yang aduh tenan, membuat tempat ini serasa anda berada di pasar jajanan negara Cina.

Hal Yang Menarik Di Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@metrolink.street.market

Saat memasuki kawasan Merto link Street Market ini, anda akan menemukan banyak stand jajanan pasar berdiri di tempat ini. Sekitar 110 stand makanan dan minuman. Makanan yang ditawarkan pun beragam, baik itu makanan tradisional hingga internasional. Cakep kan

Setiap Stand jajanan pasar tersebut, dilengkapi tempat bangku untuk pengunjung menikmati santapan kulinernya, yang disekitarnya dihiasi lampu-lampu sebagai cahaya penerang.

 pic by: instagram/@goklat.mdn

Tempat-tempat nongkrong disini juga unik, ada tempat duduknya yang berhadapan, ada yang lesehan, dan ada juga bangku yang terpisah. 

Harga Menu Makanan Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@metrolink.street.market

Jika anda menelusuri jalanan setiap stand jajanan pasar ini, anda tidak perlu khawatir. Karena pihak dari pengurus wisata kuliner ini, membuat peraturan, dimana, Satu barisan stand jajanan pasar tersebut tidak boleh menjual makanan yang sama. Jadi saat anda menelusuri stand jajanan pasar tersebut, kamu pasti akan menemukan makanan-makanan yang berbeda dalam setiap barisan. 

Untuk harga menu kuliner yang ditawarkan, bisa dibilang murah. Mulai dari harga Rp.1000.00 - Rp.100.000.00. Jadi anda yang berkunjung ke wisata kuliner ini, bisa menyesuaikan sesuai isi kantong. 

Malam Live Music Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@metrolink.street.market

Selain kalian menikmati kuliner di Merto link Street Market ini. Para pengunjung bisa bersantai sambil duduk di lesehan yang telah disediakan untuk menikmati Live Music.  Untuk kamu yang punya nyali besar, kamu bisa juga untuk menyumbang sebuah lagu di acara live music tersebut.

Taman Bermain Anak Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@metrolink.street.market

Jika anda datang ketempat ini bersama keluarga membawa anak. Merto link Street Market ini juga menyediakan fasilitas wahana hiburan taman bermain anak. Kamu dapat menemukannya di ujung lokasi Merto link Street Market ini. 

Wahana taman hiburan anak-anakl yang ditawarkan pun cukup banyak dan aman untuk dicoba anak-anak. Untuk harga tiket mencoba wahana juga murah. Jadi untuk anda yang membawa sibuah hati ketempat ini, jangan lupa untuk membawa buah hati anda mencoba wahana taman hiburan anak tersebut. 

Spot Foto Insatagenic Metro Link Street Market Medan

pic by: instagram/@haii.hana

Selain menikmati sajian kulinernya, atau bersantai di malam hari sambil menikmati live music. Hampir setiap sudut, memiliki spot-spot foto yang unik. So kalian yang berswafoto di wisata kuliner ini tentu sangat mudah menemukan spot-spot yang unik dengan menghasilkan foto yang instagenic. 

Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pasangan, ataupun bersama teman. Metro link Street Market ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk kamu datengi.  

Udah punya list makanan atau minuman yang mau dibeli belum? Atau mau liat-liat dulu baru beli. Mau pake cara yang mana aja boleh kok !