pic by: instagram/@setiawanbambang_ & pic by: instagram/@thomasgintingsoeka

Saat Ini Banyak Destinasi Wisata Langkat Terbaru Mulai Banyak Dikunjungi Traveler Dari Berbagai Daerah Di Sumatera Utara Maupun Dari Aceh Dan Daerah Lain Di Sekitarnya. Hal Ini Karena Suasana Yang Ada Di Tepat Wisata Langkat Yang Menarik Untuk Dikunjungi Dan Juga Banyak Destinasi Barunya.

Salah Satu Destinasi Wisata Di Langkat Sumatera Utara Yang baru ini lagi booming, ialah Rumah Perahu Tugu Kuliki. Objek wisata ini berkonsep kuliner sekaligus tempat santai yang adem bagi wisatawan saat berlibur keluar daerah. 

Lokasi Wisata Rumah Pohon Perahu Tugu Kuliki

pic by: instagram/@setiawanbambang_

Untuk lokasi, Objek wisata Sumut yang satu ini berada di Tugu Kuliki Perbatasan Kab Langkat dengan Kab Karo Sumatera Utara. Lebih tepatnya, Lokasinya di gapura selamat datang di tanah Karo. Tugu kuliki yang Patokan nya dari langkat. 

Wilayah ini memiliki kondisi geografis perbukitan yang tentunya sangat menarik minat banyak pengunjung. Disini Anda dapat menemukan kawasan wisata yang masih terjaga keasriannya. Sangat sesuai bagi Anda untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Daya Tarik Wisata & Aktivitas Wisata Rumah Pohon Perahu Tugu Kuliki

pic by: instagram/@thomasgintingsoeka

Merupakan kawasan wisata yang terbilang baru karena baru saja dibuka pada tahun 2021 ini. Di tempat ini, Anda akan dimanjakan dengan eksotisme alam pegunungan dari desain bangunan yang kreatif.

Wisata Tugu Kuliki merupakan tempat yang cocok dikunjungi terutama bagi kaum milenial. Hal ini dikarenakan kawasan ini dipenuhi oleh spot-spot foto menarik yang berbaur dengan alam. Dengan bentuknya seperti perahu, tempat ini menjadi daya tarik wisatawan untuk bersantai sekaligus berswafoto. 

Lokasi rumah pohon yang dikelilingi taman pun akan membuat kamu betah menikmati sejuknya alam. Selain keunikan rumah pohon, kamu juga bisa menikmati beragam sarana seru lainnya, di mana kamu bisa menemukan berbagai spot berfoto menarik dan mencicipi kuliner yang tersedia.

Kalau cuaca lagi cerah dari tempat ini kamu bisa menikmati pemandangan yang tampak jelas sekali view gunung Sinabung menjulang tinggi. 

piv by: instagram/@rebaink_

Bagi yang ingin menikmati keindahan alam dari ketinggian dengan nuansa berbeda, wisata rumah pohon di atas tentu bisa kamu jadikan pilihan. Selain unik, rumah pohon tersebut juga sudah teruji keamanannya. Agar aktivitas kamu semakin seru, jangan lupa ajak keluarga atau kerabat terdekat ya.