Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun Coban Glotak Malang

Objek Air Terjun Coban Glotak Malang merupakan objek wisata yang sangat populer di kota Malang. Dimana di tempat yang satu ini anda akan melihat sebuah air terjun yang begitu luar biasa akan pesona alamnya.Sehingga banyak masyarakat yang sangat sering berkunjung ke Objek wisata yang satu ini berkat akan pesonanya. Dimana Masyarakat sekitar menyebut wisata yang satu ini dengan semboyan Pemandian Alam Air Terjun Coblan Glotak.

Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya.

Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara.Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia. Salah satunya ialah kota Malang, Jawa Timur. Di dearah ini anda akan menemukan satu Wisata destinasi pemandian alam air terjun Coban Glotak.

Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun Coban Glotak Malang

Air Terjun Coban Glotak merupakan salah satu destinasi wisata di Malang, Jawa Timur. Air Terjun yang satu inimemiliki ketinggian sekitar 100 meter. Nama Coban Glotak berasal dari bunyi bebatuan yangletaknya itu pas di tepat jatuhnya air terjun. Batuan yang berada di pusat kaki air terjun itu tersebut menimbulkan bunyi Glotak-glotak berkat dari jatuhnya debit air terjun yang begitu deras. Sehingga dari situlah muncul lah kata Coban Glotak.

Begitu anda memasuki pintu masuk wisata alam ini, anda akan disambut dengan suara gemericik air yang begitu deras dan ditambah lagi hawa sejuk pedesaan. Sehingga pengunjung pun akan lebih menikimati suasana alam sekitar. 

Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun Coban Glotak Malang

Buat anda yang masih juga kurang puas menikmatinya, anda pun lanjutkan perjalanan lagi dengan melalui jalan setapak sejauh 2 km dan menyusuri aliran sungai matai air coban glotak. Setlah anda sudah menyelusurinya, tak lama anda pun akan tiba di lokasi air terjun.

Jika anda sudah melihat salah satu objek wisata di Jawa Timur ini, ada pasti pun terpesona melihat air terjun ini, dimana air terjun ini memiliki airnya yang sangat jernih. Sehingga sewaktu kita melihat, kita pun tak sabar lagi untuk mandi dan merasakan aliran aire terjun Coban Glotak ini.

Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun Coban Glotak Malang

Bukan hanya itu pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan langka sebuah pelangi yang membentang dari ujung air terjun semakin menambah keindahan butiran air yang turun dari ketinggian.

Bagi anda penggemar seni fotografi, anda bisa memanfaatkan beberapa spot menarik yang ada di obyek wisata ini, seperti di dekat air terjun. Airnya yang tidak deras membuat anda bisa dengan mudah mencapai area dekat air terjun untuk berfoto bersama teman-teman atau sekedar selfie ria. Selain itu pemandangan hutan nan rindang di sekelilingnya juga dapat anda jadikan sebagai target bidikan kamera.

Mengeksplor Pesona Keindahan Air Terjun Coban Glotak Malang

Fasilitas yang ada di kawasan air terjun ini masih minim dan banyak kekurangan. seperti kualitas jalan menuju lokasi yang berupa tanah liat.  Demikian juga Akomodasi yang masih minim. Dan untuk masuk ke dalam Coban Glotak harga tiket yang harus dibayarkan adalah Rp4000.

Jika anda ingin berkunjung ke air terjun yang satu ini. Anda bisa menuju Desa Bedalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur. Bagaimana ni teman-teman, pasti ingin sekali kan berkunjung ke wisata air terjun Coban Glotak Malang. Jadi tunggu apalagi ni teman-teman. Berkunjunglah ke air yang satu terjun ini dengan membawa keluarga anda ataupun orang spesial bagi anda.

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa kami ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget guys,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.