camping.my.id - Mengeksplor Pesona Dan Keindahan Air Terjun Coban Jahe Malang

Mengeksplor Pesona Dan Keindahan Air Terjun Coban Jahe Malang

camping.my.id - Alam semesta diciptakan Tuhan dengan milyaran hal menakjubkan didalamnya,keindahan alam ini membuat kita begitu kaya dan terkenal di mata dunia, berkat akan pesona alam yang begitu luar biasa.Termasuk di Negara yang kita Cintai ini, dimana Negara kita ini sudah begitu terkenal tentang kekayaan alamnya. Indonesia merupakan Negara yang begitu memiliki kekayaan alam yang sungguh luar biasa, baik itu panorama alamnya, suku, budaya adat istiadat, dan ciri khas masyarakat yang berbeda di seluruh penjuru Nusantara. Keindahan alam Indonesia memang dianggap tak ada yang mampu menandingi di negara manapun di dunia.Maka dari itu tak heran jika banyak wisatawan asing yang rela datang jauh-jauh ke Indonesia untuk menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia.

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang seru untuk anda kunjungi di indonesia. Okelah dari pada teman-teman yang sudah penasaran, langsung aja kami kasih tahu akan objek wisata yang satu ini.

Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata yang sangat populer di kota Malang.Dimana di tempat yang satu ini anda akan melihat sebuah air terjun yang begitu luar biasa akan pesona alam nya. Sehingga banyak masyarakat yang sangat sering berkunjung ke Objek wisata yang satu ini dan menjadi primadona bagi masyarakat sekitar. Dimana Masyarakat sekitar menyebut wisata yang satu ini dengan semboyan Pemandian Alam Air Terjun Coban Jahe.
Mengeksplor Pesona Dan Keindahan Air Terjun Coban Jahe Malang

Air terjun Coban Jahe merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di kota malang. Kita ketahui bahwa kota malang juga merupakan kota yang kaya akan destinasi wisatanya. Terutama dalam destinasi wisata alamnya.

Lokasi Air Terjun Coban Jahe ini berada pada sekitar 23 km dari Kota Malang. Untuk menuju salah satu air terjun di Malang ini, kalian dapat menempuhnya dengan kendaraan roda empat. Ambil saja arah ke Tumpang, dan sesampainya di Tumpang kalian belok ke kiri ke arah Desa Pandansari Lor, Dusun Begawan hingga menemukan pintu masuk ke Coban Jahe.

Sesampainya di pintu masuk Coban Jahe, perjalanan akan lebih menantang, karena sebagian jalan cukup rusak. Bahkan di beberapa saat terakhir, hanya ada berupa jalan setapak tanah melalui melalui pematang sawah serta kebun dan beberapa bagiannya berupa jalan berbatu.

Air terjun Coban Jahe ini memiliki ketinggian sekitar 45 m. Penampakannya terlihat makin menantang dengan keberadaan batu-batu cadas berukuran raksasa di tebing juga kolam kecil di bawahnya. Air terjun Coban Jahe ini sendiri masih berada dalam kawasan Perhutani Unit II RPH Sukopuro-Jabung.
Mengeksplor Pesona Dan Keindahan Air Terjun Coban Jahe Malang

Pemandangan di objek wisata Coban Jahe memang tak perlu diragukan lagi keindahannya, ditambah dengan suasana yang masih alami dengan tanaman-tanaman hijau menghiasi dinding tebing menjadikan Coban Jahe sangat kaming untuk dilewatkan jika berkunjung ke kota malang.
Mengeksplor Pesona Dan Keindahan Air Terjun Coban Jahe Malang
Mengeksplor Pesona Dan Keindahan Air Terjun Coban Jahe Malang

fasilitas yang dapat anda jumpai di air terjun ini sudah terbilang cukup memadai. Seperti, Tempat Parkir,Pusat Informasi, Gazebo Warung Makan, Taman Bunga Mini Mushola, Toilet.

Jika anda tertarik untuk berkunjung ke wisata alam yag satu ini. Anda bisa datang ke kota malang. Setelah sudah sampai di kota malang. Anda lanjtukan perjalan lagi menuju ke  Dusun Begawan, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung. Hanya 40 km dari pusat kota malang menuju Desa Pandansari Lor. Jika anda masih juga merasa bingung untuk menuju ke wisata air terjun ini. Anda bisa juga menggunakan aplikasi google maps.

Bagaimana ni teman-teman, pasti ingin sekali kan berkunjung ke wisata yang satu ini. Jadi tunggu apalagi ni teman-teman. Berkunjunglah ke air yang satu terjun ini dengan membawa keluarga anda ataupun orang spesial bagi anda.

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa kami ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini.  
  
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...